Hot Dog Ikan Asin
KANIKAN - Inilah inovasi  terbaru di bidang kuliner : Hot Dog Ikan Asin. Kalo kita perhatikan gambar diatas roti lonjong tersebut berubah wujud, biasanya yang kita ketahui makanan khas Amerika ini berisikan sosis, daging dan juga siraman aneka ragam saus.

Kali ini isinya diganti dengan seekor ikan asin utuh. Namun akan tetapi menurut sumber terkait makanan Hot Dog Ikan Asin ini sangat gurih dan cukup mengenyangkan sebagai menu sarapan kita. Ups..., Jangan salah hidangan tersebut merupakan sebuah kreasi dari salah satu kafe di kawasan Kyoto, Negara Jepang.

Disadur dari sumber Rocketnews24.com, pilihan ikan yang digunakan adalah ikan lokal yang disebut dan dikenal dengan nama Ikan Ayu. Kebiasaan masyarakat ikan jenis ini dimasak secara tradisional, seperti dengan dibakar seperti sate. Dan umumnya, masyarakat setempat (masyarakat Jepang) menikmati ikan ini secara utuh tanpa harus dipotong-potong, mulai dari kepala sampai bagian ekornya.

Akan tetapi, kreasi ikan tersebut yang tentunya dihidangkan melalui sebuah kreatifitas hingga menjadi Hot Dog Ikan Asin, makanan ini juga mendapat sambutan positif dari berbagai masyarakat setempat. Pada awal dikenalkan saja, kafe tersebut telah berhasil menjual lebih dari 200 porsi dalam seminggu. Hal ini tentunya juga didukung oleh ketepatan strategi marketingnya/ penjualannya. Kafe tersebut telah merilis menu Hot Dog Ikan Asin ini pada musim panas.


Disadur Dari : life.viva.co.id
Editor : Hakim

3 komentar :

  1. Wah... Sungguh Kreatifitas Tinggi, Wenak Tenan Iki.............! @-)

    ReplyDelete
  2. Kira-kira.. ini bisa dikonsumsi oleh keluarga saya g' ya??? ehmmm....... :-?

    ReplyDelete

 
KANIKAN © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top