IKAN ASIN TERI PARON/ JENGKI
KANIKAN - Sejauh ini, minat masyarakat terhadap ikan teri paron/ jengki ini lebih dikarenakan bentuknya yang kecil dan sangat praktis untuk dimasak, harganya pun yang relatif murah, dan ketersediaannya yang sangat banyak. Akan tetapi belum banyak orang yang tahu bahwa dibalik tubuhnya yang mungil, teri teri paron/ jengki atau dengan istilah (Stolephorus insularis), ternyata menyimpan banyak manfaat yang baik bagi tubuh kita. 

Ikan teri paron ini memiliki kandungan kalsium serta fluor dalam wujud senyawa CaF2 dalam konsentrasi yang cukup besar. Lantaran ikan ini gampang rusak, butuh dikerjakan satu langkah untuk mengawetkannya. Langkah yang umum digunakan yaitu pengasinan. Nyatanya, sistem pengawetan ataupun pemasakan ikan teri paron ini tak mempengaruhi CaF2 yang dikandungnya. Kandungan kalsiumnya yang tinggi bikin ikan teri paron ini benar-benar baik dalam hal untuk menghindari pengeroposan tulang atau mungkin Osteoporosis.  

Ikan teri adalah sumber kalsium yang tahan serta tak gampang larut dalam air. Diluar itu, fluor yang dikandungnya juga benar-benar berguna untuk kesehatan bagi gigi anda. Fluor adalah elemen utama dalam menghindar karies atau mungkin lubang gigi. Fluor bakal bereaksi dengan hidroksi apatit yang ada pada E-mail gigi jadi senyawa fluor apatit yang lebih tahan pada asam. Karena mineral gigi jadi tak gampang larut serta karies lebih susah berlangsung.

Saat kita mengkonsumsi ikan teri, hampir seluruh bagian tubuh ikan ini turut dikonsumsi, termasuk tulangnya juga. Maka dari itulah, ikan teri paron/ jengki, menjadi sumber fluor yang relatif lebih mudah didapat dan murah harganya.

Bagi anda yang belum pernah merasakan Teri Paron/ Jengki, Anda bisa mencoba Ikan asin teri paron ini dengan kualitas tinggi "High Quality" !

Berikut Contoh Produk Kami :
IKAN ASIN TERI PARON/ JENGKI : KEMASAN (Berat Bersih : 40 gram & 100 gram - "Kering"). 

IKAN ASIN TERI PARON/ JENGKI 1

IKAN ASIN TERI PARON/ JENGKI 2


HUBUNGI KAMI


NB : Jika kualitas barang (ikan asin) kami jelek, atau terdapat bahan kimia berbahaya dalam produk Ikan Asin kami, anda dapat mengembalikan kembali barang kami 
(ikan asin) tersebut, tanpa dipungut biaya apapun.



Terima Kasih
KLIK



0 komentar :

Post a Comment

 
KANIKAN © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top